January 17, 2022

5 Monitor Ganda Terbaik untuk 2022

dualwalpersc
Monitor Ganda

5 Monitor Ganda Terbaik untuk 2022 – Untuk membangun pengaturan monitor ganda terbaik , Anda memerlukan perangkat layar dengan tampilan dan kinerja yang luar biasa. Dan bukan sembarang monitor – monitor yang cocok untuk pekerjaan itu.

5 Monitor Ganda Terbaik untuk 2022

Berdasarkan uji coba kami, monitor ini melampaui standar itu:

1. Dell Ultrasharp U2415

dualscreenwallpaper – Monitor ganda 24 inci adalah pengaturan yang biasa Anda temukan di kantor. Dan jika Anda berencana untuk menggunakan yang terbaik, itu adalah Dell Ultrasharp U2415 yang harus Anda lihat. Ini menampilkan panel hitam tipis yang terbuat dari cangkang plastik premium. Tidak seperti monitor yang dibuat dengan gaya mencolok, U2145 terlihat bersih dan serius. Bezelnya sangat tipis, yang memperjelas bahwa perangkat layar ini benar-benar dimaksudkan untuk pengaturan dua monitor.

Baca Juga : 5 Program Software Terbaik untuk Dual Monitor

Dengan rasio aspek tampilan 16:10 , Anda mendapatkan tempat kerja yang luas untuk membuat spreadsheet, presentasi, laporan, dan segala macam pekerjaan dokumen. Keunggulan terbesar Anda di sini adalah tampilan yang terasa lebih besar.

Bagaimana dengan kinerja?

Ini adalah panel IPS , yang menjadikannya monitor terbaik untuk pengaturan ganda . Ini pada dasarnya berarti Anda mendapatkan pengalaman menonton yang lebih mudah, lebih luas, dan lebih menarik secara visual. Kita berbicara tentang resolusi full HD 1920×1200 dan rasio kontras 1000:1 . Reproduksi warnanya sangat indah – hitam pekat, putih cerah, dan warna-warna cerah sepanjang jalan.

Kecepatan refresh 60Hz tidak akan membuat gamer kagum. Tapi, itu memang memiliki input lag yang rendah 9,1 ms. Itu cukup bagus untuk game ringan. Waktu respons rata-rata adalah 8 ms – cukup cepat untuk mencegah gerakan kabur saat menggulir atau beralih antar program.

Fitur lain yang menambah nilai luar biasa pada monitor ini adalah kegunaannya yang ditingkatkan. Setelah terpasang ke lengan monitor tunggal , Anda bebas melakukan rotasi tiga sumbu dengannya. Anda dapat memiringkan, memutar, atau memutar panel ke posisi mana pun yang sesuai untuk Anda. Layar panel datar dapat digerakkan melalui poros 90 derajat, baik searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Itu nilai tambah yang besar, terutama jika Anda menginginkan pengaturan beberapa monitor .

Ini, bersama dengan ketinggian yang dapat disesuaikan, memudahkan Anda menemukan sudut pandang yang tepat. Atau, Anda bisa menghemat ruang desktop dan memasang monitor ini ke dinding Anda. Ini kompatibel dengan VESA !

Dalam hal konektivitas, U2415 menawarkan serangkaian opsi input/output. Ada dua port HDMI , bersama dengan DisplayPort dan DisplayPort mini untuk menyambut koneksi yang mudah dengan perangkat layar lainnya . Kurangnya speaker built-in bisa menjadi tanda bahaya. Tetapi dengan output audio-line yang tersedia, menghubungkan perangkat suara eksternal seperti speaker atau headset tidak menjadi masalah.

Ada juga beberapa port USB – total lima. Jika Anda memiliki pengaturan dua monitor Dell, transfer file atau pengisian daya gadget Anda sangat mungkin dilakukan. Tidak ada satu pun port VGA di sini. Tapi di pasar yang didominasi HDMI, itu tidak mengecewakan. Untuk tampilan seperti ini, label harga $300 adalah pilihan yang masuk akal bagi mereka yang mencari pengaturan monitor ganda yang ergonomis untuk pekerjaan kantor.

2. HP VH240a

Menawarkan tampilan dan kinerja premium dengan label harga $130 , HP VH240a adalah monitor kedua murah yang tidak akan mengecewakan Anda.

Layar IPS ultrawide 24 inci menawarkan resolusi full HD 1080p dengan rasio aspek 16:9 . Seperti kebanyakan panel IPS, Anda mendapatkan sudut pandang 178 derajat dengan tipe layar ini. Itu berarti gambar tetap sama meskipun Anda melihatnya dalam sudut miring. Dan itu dalam hal warna, kontras, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

Kepadatan piksel mencapai 92 piksel per inci , lebih dari yang Anda perlukan untuk tugas terkait di rumah atau kantor. Ini tidak banyak untuk pekerjaan desain grafis , tetapi akurasi warna dan kecerahan maksimal tetap mengesankan. Bahkan di sisi bawah, ia masih dapat bersaing dengan monitor ganda terbaik dalam mencakup gamut warna sRGB dasar pada 72% NTSC.

Dari segi kinerja, monitor HP ini menawarkan kecepatan refresh standar 60Hz . Itu dipasangkan dengan waktu respons rata- rata 5ms . Hal ini tentu tidak akan membuat para gamer terkesima, mengingat tampilan lain dapat melaju secepat 1 ms. Namun sisi baiknya, latensi input 11 ms adalah berita bagus. Anda dapat mengharapkan penundaan minimal, trailing, dan gerakan kabur saat menjalankan program Anda. Bahkan untuk game kasual, ini diacungi jempol!

Dan tentu saja, salah satu keunggulan dari pengaturan dua monitor yang baik adalah tampilan yang ergonomis. Untungnya, perangkat ini memberikan hasil yang cukup baik di departemen itu. Itu dibuat dengan panel setipis kertas dan tepi bebas bezel . Memiliki layar ultrawide ini akan memungkinkan Anda dengan mudah mengatur pengaturan multi-monitor tanpa mengkhawatirkan bingkai.

Plus, itu bertengger di dudukan yang sangat serbaguna. Anda dapat menyesuaikan ketinggian untuk tampilan setinggi mata, atau memutar layar untuk mendapatkan posisi yang tepat. Gerakan lainnya termasuk memiringkan, memutar, atau berputar pada skala 90 derajat juga. Atau jika Anda ingin menggunakannya dengan gaya televisi, Anda dapat menggunakan pola pemasangan VESA 100m untuk menempelkan monitor Anda ke dinding. Namun, kurung tidak termasuk.

Meski agak terbatas, koneksi yang tersedia dalam pengaturan dua monitor ini cukup standar. Ada satu port HDMI dan satu port VGA untuk menutupi kedua sisi spektrum. Ada juga audio jack untuk speaker – ya, ada speaker built-in – tapi tidak ada audio out untuk headset.

Secara keseluruhan, kami akan merekomendasikan monitor ini untuk pencari kesepakatan yang menginginkan tampilan entry-level. Jadi jika Anda sedang mencari dual monitor murah yang bisa Anda gunakan sehari-hari, HP VH240a adalah tandingannya.

3. Acer CB242Y

Acer CB242Y adalah monitor ramah anggaran yang dapat menyenangkan pengguna di dunia game dan pengeditan. Untuk $150, ini memberikan pengalaman menonton yang mengesankan dan kinerja yang halus. Dan itu dari perangkat tampilan yang tidak akan memakan seluruh gaji Anda. Monitor 24 inci ini dikemas dengan semua hal hebat. Itu termasuk resolusi full HD 1080p, rasio aspek layar lebar 16:9 , dan dudukan yang dapat disesuaikan sepenuhnya.

Ini adalah tampilan yang menarik juga. Desain matte serba hitamnya pasti akan memikat hati seorang minimalis, dan dudukan yang menyertainya menyediakan semua ergonomi yang Anda butuhkan. Pembingkaian nol juga sangat menarik perhatian di sini. Tidak ada bezel di ketiga sisinya, sehingga memudahkan pengaturan PC monitor ganda .

Turun di departemen visual, perangkat layar ini hadir dengan kejutan yang menyenangkan. Rasio kontras statis pada 1000:1, dan cakupan warna sRGB adalah 72% NTSC – resep yang jelas untuk akurasi warna yang luar biasa . Ini menawarkan kedalaman warna 8-bit dan dithering 2-bit juga. Itu membuat warna-warna cerah dan konsisten sepanjang jalan.

Tentu saja, ini semua berkat teknologi IPS. Selain warna, jenis panel ini juga menangani sudut pandang. Bahkan jika Anda melihat gambar Anda dari kejauhan, Anda tidak akan melewatkan detail apa pun. Anda masih mendapatkan tampilan penuh, semua karena Anda melihatnya dari sudut 178 derajat .

Performa membuat CB242Y bersinar sebagai pengaturan gaming monitor ganda . Dengan kecepatan refresh 75 Hz dan waktu respons VRB 1 ms , Anda pasti dapat memainkan game serba cepat dengan tampilan ini. Itu adalah angka yang bagus untuk menghilangkan kekaburan gerakan dan artefak visual.

Tak ketinggalan memiliki fitur AMD Radeon FreeSync yang merupakan emas bagi para penggali game. Ini memungkinkan monitor menskalakan kecepatan refresh berdasarkan kecepatan bingkai GPU. Hanya perlu diingat bahwa ini akan mengharuskan Anda untuk memiliki kartu grafis yang kompatibel dari AMD atau Xbox .

Satu-satunya kelemahan dalam jenis pengaturan monitor ganda ini adalah tidak adanya dukungan HDR . Itu sedikit mengurangi kualitas gambar secara keseluruhan. Tetapi pada titik harga ini, itu tidak banyak kerugian. Titik lemahnya adalah jumlah koneksi yang tersedia. Anda mendapatkan port HDMI dan input VGA – hanya itu. Meskipun itu standar, tetap bagus untuk mencetak jack headphone atau port USB. Tidak ada speaker built-in juga. Meskipun demikian, ini masih merupakan monitor ganda terbaik kami untuk pengguna hemat yang menginginkan tampilan yang lengkap.

4. Monitor IPS BenQ 24 Inci

Jika harga opsi pengaturan monitor ganda terbaik membuat Anda takut, Monitor IPS BenQ 24 Inch mungkin akan berubah pikiran. Ini adalah salah satu layar IPS paling terjangkau di pasaran, menawarkan resolusi monitor ganda maksimal 1080p. Dan ini bukan hanya panel biasa – ia menggunakan layar IPS Kinerja Tinggi Tingkat Lanjut untuk akurasi warna dan pencahayaan yang lebih baik. Ini memiliki rasio kontras statis 1.000:1 , ditambah dengan dukungan warna 8-bit melalui dithering.

Salah satu spesifikasi yang menonjol adalah teknologi kecerahan adaptif. Ini menyesuaikan kecerahan layar Anda sesuai dengan pencahayaan sekitar Anda. Ini adalah kalibrasi cahaya otomatis yang bagus untuk pengalaman menonton Anda. Tetapi yang lebih penting, ini menyelamatkan Anda dari ketegangan mata atau penglihatan kabur. Layar benar-benar bebas kedip! Anda bahkan dapat memilih dari berbagai preset cahaya biru seperti Office, Multimedia, Web Surfing, atau Reading.

Sekarang mari kita bicara kinerja. Monitor ini menawarkan kecepatan refresh dasar 60Hz dan waktu respons 5ms ( GtG). Untuk pengaturan game 2 monitor , ini bukan tampilan tercepat di luar sana. Namun, Anda masih dapat mengandalkannya untuk mengurangi buram, jejak, dan bayangan agar tidak diperhatikan. Selain itu, dimungkinkan untuk meningkatkan respons dengan meningkatkan AMA (Advanced Motion Acceleration) tampilan.

Jika ada satu titik lemah yang nyata dalam set BenQ ini, itu adalah kegunaannya. Sayangnya, itu tidak dilengkapi dengan dudukan yang sepenuhnya ergonomis, dan Anda hanya dapat memiringkan layar sebesar 5 atau 20 derajat. Ketinggiannya tidak dapat disesuaikan, yang bisa menjadi masalah jika Anda mencoba memposisikannya sejajar dengan mata. Untung monitor ganda 24 inci ini kompatibel dengan VESA , sehingga Anda dapat melewati dilema itu dan hanya memasang layar ke dinding Anda.

Apa yang kurang dalam ergonomi, itu menebus dalam desain. Permukaannya yang bertekstur menambah sedikit keunggulan, ditambah bezel ultra-tipis menjadikannya pilihan ideal untuk desktop dua monitor. Kabel dan kabel juga tersembunyi dengan baik di sistem manajemen kabelnya. Ada banyak ruang untuk konektivitas di sini juga. Ada port HDMI dan VGA, DisplayPort, dan jack headphone untuk menghubungkan perangkat audio Anda yang lain. Monitor ini juga dilengkapi dengan speaker terintegrasi! Untuk sedikit lebih dari $ 130 , ini adalah fitur yang jarang Anda temukan di perangkat layar murah .

5. Acer SB220Q

Jika Anda menyukai tampilan yang ramping, Acer SB220Q adalah pilihan Anda. Monitor 22 inci ini adalah salah satu yang terkecil yang pernah kami lihat di pasar. Namun jangan salah – di bawah layar terdapat serangkaian besar fitur yang akan melayani Anda dengan baik dalam tugas kantor dan kolaborasi kerja .

Permen mata yang sebenarnya di sini adalah bezelnya yang sangat tipis, yang menawarkan visibilitas maksimum. Tidak hanya terlihat ramping dan modern; itu juga membuat ini memenuhi syarat untuk pengaturan multi-monitor terbaik . Jika Anda berencana untuk menggunakan lebih dari dua monitor di meja Anda, desain tanpa bingkai ini menghilangkan bilah pemisah hitam tersebut.

Satu-satunya kelemahan dengan build ini adalah kurang ergonomis. Anda hanya dapat memiringkan layar untuk gerakan, dan ketinggiannya tidak dapat disesuaikan. Dan tidak seperti monitor modern lainnya, Anda tidak akan dapat memasang layar ini ke dinding Anda. Teknologi IPS ditanamkan dalam layar kristal cair ini , yang berarti Anda mendapatkan performa warna yang cerah dan konsisten. Ditambah dengan posisi tampilan 178 derajat, Anda tidak akan kehilangan kualitas gambar , warna, dan kontras yang superior bahkan dalam sudut miring.

Gamer jarang memilih monitor 22 inci, hanya karena ruang layar yang lebih kecil. Namun jika Anda memberi nilai lebih pada kinerja, SB220Q memiliki spesifikasi yang sangat cocok untuk para penggemar game. Kecepatan refresh 75Hz dan waktu respons 4ms secara signifikan lebih baik daripada yang Anda dapatkan di monitor ganda murah lainnya. Kami tidak melihat jejak gerakan kabur dan bayangan, yang diharapkan dengan angka-angka ini.

Fitur game lain yang merupakan keuntungan besar adalah AMD Radeon FreeSync . Anda akan dapat menyinkronkan kecepatan bingkai kartu grafis AMD atau Xbox Anda dengan kecepatan refresh monitor. Ketika ini diaktifkan, kecepatan dan kinerja menjadi lebih mendongkrak. Semua tanda gagap visual dan robekan layar dihilangkan. Pilihan konektivitas, bagaimanapun, agak langka. Anda mendapatkan port HDMI dan port VGA – itu saja. Beberapa monitor ganda dengan kisaran harga monitor Acer ini sudah lebih fleksibel dalam aspek ini.

Datang dengan harga $ 146, tampilan ini pasti akan menarik pembeli dengan anggaran terbatas. Meskipun harganya murah, ia menawarkan semua yang Anda minta dalam pengaturan monitor ganda terbaik untuk bisnis . Yah, mungkin tidak semuanya, karena tidak memiliki beberapa fitur utama seperti kapasitas pemasangan VESA dan port lain untuk koneksi. Tetapi jika kita melihat kinerja dan fungsionalitas, Acer SB220Q adalah salah satu monitor LCD teratas yang pernah kami ulas.