June 3, 2021

Cara Terbaik Untuk Memperbaiki Dual Monitor Anda

dualwalpersc
Monitor Ganda

Cara Terbaik Untuk Memperbaiki Dual Monitor Anda – Banyak dari kita terjebak di belakang meja dan komputer sepanjang hari, yang membuat perangkat keras yang kita gunakan cukup penting.

Cara Terbaik Untuk Memperbaiki Dual Monitor Anda

dualscreenwallpaper – Mari kita lebih memikirkan monitor kita, dengan sepuluh tip berikut untuk mendapatkan hasil maksimal dari layar tersebut.

1. Kalibrasi Monitor Anda untuk Gambar Terbaik

Bahkan jika Anda bukan seorang profesional desain grafis atau editor video, kalibrasi warna memastikan layar Anda menampilkan warna yang konsisten dan akurat penting saat menyentuh foto dan mengoreksi warna yang terlihat “mati”.

Berikut panduan kami untuk kalibrasi monitor biasa dan lebih canggih. Anda juga bisa menyewa colorimiter dengan harga murah.

2. Mainkan Game dengan Resolusi Lebih Tinggi dari yang Didukung Monitor Anda

Jika resolusi asli monitor Anda tidak kompatibel dengan game yang ingin Anda mainkan, Anda dapat mengelabui monitor Anda untuk mendapatkan gambar yang lebih tajam selama bermain game dengan menggunakan jenis anti-aliasing yang kurang dikenal. Ini bukan tanpa kerugian, tapi inilah penjelasannya.

3. Sembunyikan Barang di Balik Monitor Anda

Jika Anda memiliki ruang meja yang sangat terbatas atau Anda hanya menginginkan meja yang bersih dan rapi, gunakan monitor Anda untuk menyembunyikan semua barang yang Anda butuhkan di dekat Anda.

Anda dapat memasang apa saja di belakang monitor termasuk laptop, hard drive eksternal, dan kabel.

Baca Juga : Situs Web Terbaik Untuk Menemukan Wallpaper Monitor Ganda

4. Pasangkan Tablet Anda dengan Monitor Anda

Yang ini bukan tentang menggunakan monitor utama Anda, tetapi tentang membongkar beberapa jendela itu ke tablet Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak layar real estat.

Anda juga dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh monitor non-layar sentuh, seperti mengetuk untuk menggunakan kalkulator. Aplikasi ini menghubungkan perangkat seluler Anda ke monitor Anda. Anda juga dapat menggunakan Kindle sebagai monitor kedua.

5. Gunakan Monitor Anda untuk Latar Belakang Foto

Jika Anda ingin mengambil foto yang lebih terlihat profesional, monitor Anda mungkin menjadi latar belakang yang sempurna. Temukan saja latar belakang yang bagus untuk monitor Anda dan letakkan objek yang Anda potret di depannya.

Jika Anda menggunakan latar belakang hijau, Anda akan dapat dengan mudah “menghijaukan” foto Anda untuk menghapus latar belakang (seperti yang mereka lakukan di film!).

Semacam terkait (tidak juga), atur wallpaper desktop Anda ke apa yang ada di belakang monitor di ruang kerja Anda, seperti yang ditunjukkan di atas, dan itu akan membuat meja Anda terasa lebih luas.

6. Tweak Monitor Anda untuk Pengalaman Membaca yang Lebih Baik

Membaca banyak artikel dan buku di komputer kita tidak cukup ramah mata atau nyaman, tetapi kita dapat membuatnya lebih nyaman, dengan hal-hal seperti menggunakan dudukan monitor yang dapat disesuaikan, kalibrasi khusus untuk membaca, dan menggunakan ekstensi yang mengubah teks di layar .

7. Gunakan Aplikasi dan Pintasan untuk Mengontrol Monitor Anda

Alat bawaan monitor Anda baik-baik saja untuk penyesuaian pengaturan dasar, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak kontrol, aplikasi dan pintasan keyboard akan membantu.

Kami penggemar berat F.lux dan ekstensi Chrome G.lux untuk menyesuaikan kecerahan dan suhu layar Anda secara otomatis (sehingga cahaya biru tidak mengganggu tidur kami), serta alat multi-monitor seperti DisplayFusion dan Synergy yang memaksimalkan pengaturan multi-monitor.

Jika Anda ingin dengan cepat membuat monitor Anda tertidur, ada jalan pintas untuk itu, dan ada juga aplikasi untuk mengunci monitor Anda.

8. Atur Monitor Anda Secara Ergonomis

Pengaturan meja kami cenderung sangat tidak ramah bagi tubuh kami, tetapi penempatan yang tepat dari teknologi kami dapat mengurangi beberapa kerusakan. Ketika datang ke monitor Anda, Anda akan ingin menjaga jarak dan bagian atas monitor setinggi mata. Kacamata komputer khusus juga dapat membantu mencegah kelelahan mata dan masalah Computer Vision Syndrome lainnya.

9. Maksimalkan Beberapa Monitor Anda

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tetap berpegang pada satu monitor kecil, tetapi banyak dari kita suka menggunakan dua, tiga, atau lebih banyak monitor untuk real estat layar sebanyak yang kita mampu.

Yang lama tapi bagus—Cara memanfaatkan dua monitor Anda sebaik-baiknya—dan panduan multi-monitor terbaru kami—Cara menyiapkan tiga monitor untuk bermain game layar lebar (dan berfungsi) harus membantu Anda memulai.

Pengguna Windows juga dapat merujuk ke tip dan trik ini atau memperbaiki drag kursor yang mengganggu dengan tweak pengaturan.

Jika Anda ingin menghias layar Anda dengan beberapa wallpaper multi-monitor, ini adalah beberapa tempat terbaik untuk menemukannya, koleksi wallpaper ultra-lebar, dan lebih banyak lagi wallpaper dual-monitor dan multi-layar (Anda tidak akan pernah bisa memilikinya juga. banyak).

Baca Juga : Hiasi Produk Applemu dengan Tampilan Wallpaper Menarik dari Kuvva

Cara Menyelamatkan Mata Jika Anda Menatap Layar Komputer Sepanjang Hari

Menatap layar komputer sepanjang hari dapat mendatangkan malapetaka pada mata Anda. Mata teriritasi, penglihatan kabur, dan sakit kepala adalah beberapa tanda umum dari kondisi yang disebut sindrom penglihatan komputer.

Sekitar 70 juta pekerja di seluruh dunia berisiko menderita sindrom ini, menurut sebuah studi tahun 2016. Terlepas dari efek kesehatan, para pekerja ini juga akan menjadi kurang produktif, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Alabama di Birmingham.

Meskipun sindrom penglihatan komputer umum terjadi, Anda dapat mengambil tindakan untuk menghindarinya. Berikut adalah enam cara untuk mengurangi ketegangan pada mata Anda saat bekerja di depan komputer:

Gunakan Pencahayaan yang Tepat

Penyebab utama kelelahan mata adalah pencahayaan yang tidak tepat. Cahaya yang terlalu terang dari pencahayaan interior atau jendela harus dihindari. Aturan praktis yang baik adalah bahwa pencahayaan sekitar di ruang kerja komputer Anda harus sekitar setengah seterang di seluruh kantor.

Anda dapat mengurangi sebagian cahaya yang tidak perlu dengan menggunakan bola lampu intensitas rendah dan dengan memasang tirai atau tirai di jendela. Selain itu, jika memungkinkan, posisikan layar komputer Anda di samping jendela mana pun daripada langsung sejajar dengan jendela tersebut.

Tempatkan Layar Komputer Anda di Posisi Optimal

Anda dapat mengurangi kelelahan mata dengan menempatkan layar komputer Anda sekitar 20 hingga 26 inci dari mata Anda dan sedikit di bawah ketinggian mata. Ini akan mengurangi kelelahan mata serta membantu menghindari sakit leher, bahu, dan punggung.

Sesuaikan Pengaturan Layar Komputer Anda

Anda harus menyesuaikan kecerahan layar komputer Anda agar sesuai dengan pencahayaan sekitar ruang kerja Anda. Untuk melakukan ini, muat halaman web yang seluruhnya atau sebagian besar berwarna putih. Jika layar tampak kusam, kecerahan mungkin terlalu rendah.

Jika terlihat seperti sumber cahaya, kecerahan disetel terlalu tinggi. Jika Anda tidak ingin menyesuaikan layar secara manual, ada aplikasi yang secara otomatis menyesuaikan kecerahannya sepanjang hari berdasarkan pencahayaan sekitar.

Ukuran dan kontras teks adalah dua masalah lagi yang perlu dipertimbangkan saat melakukan penyesuaian layar. Kedua opsi dapat disesuaikan dalam pengaturan tampilan komputer Anda. Di perangkat Windows, pengaturan tampilan ada di Control Panel, sedangkan di perangkat Apple, ada di System Preferences.

Latih Mata Anda

Terus-menerus fokus pada layar Anda dapat melelahkan mata Anda. Kelelahan ini dapat menyebabkan kemampuan fokus mata Anda berkurang setelah menggunakan komputer untuk waktu yang lama.

Berolahraga mata Anda adalah cara yang baik untuk menghindari kelelahan mata. Satu latihan untuk diikuti disebut aturan 20-20-20. Setiap 20 menit, Anda harus melihat objek sejauh 20 kaki selama 20 detik.

Latihan mata lainnya adalah melihat objek yang jauh selama 10 hingga 15 detik dan kemudian melihat objek yang dekat untuk jumlah waktu yang sama. Mengulangi proses ini 10 kali dapat membantu mengurangi kelelahan mata.

Mengingat untuk melatih mata Anda sepanjang hari bisa jadi sulit. Untungnya, ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menjadwalkan pengingat.

Lebih Sering Berkedip

Saat Anda bekerja di depan komputer, Anda berkedip jauh lebih sedikit dari biasanya. Dengan berkedip lebih sering secara sadar, Anda dapat membantu menjaga mata Anda dari kekeringan dan iritasi. Menggunakan obat tetes mata juga dapat menjaga kelembapan mata.

Seringlah Beristirahat

Mengambil lebih banyak istirahat di siang hari dapat mengurangi risiko masalah mata serta sakit leher, bahu, dan punggung, menurut sebuah studi oleh Institut Nasional AS untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Dalam studi tersebut, para pekerja memiliki empat istirahat 5 menit sepanjang hari di samping istirahat normal mereka. Istirahat tambahan meminimalkan kelelahan mata dan ketidaknyamanan pekerja, tanpa mengganggu produktivitas mereka.