November 15, 2021

Ulasan Arctic Z2-3D Dual Monitor Arm

dualwalpersc
Monitor Ganda

Ulasan Arctic Z2-3D Dual Monitor Arm – Ketika Anda melakukan lompatan dari satu monitor ke monitor ganda, Anda akan melihat bahwa banyak real estat di meja Anda diambil oleh monitor ini dan dudukannya.

Ulasan Arctic Z2-3D Dual Monitor Arm

dualscreenwallpaper – Juga banyak dudukan monitor merupakan sampah dan tidak menawarkan banyak hal atau menyesuaikan sudut pandang monitor Anda. Di situlah lengan monitor masuk, itu menghilangkan dudukan memberi Anda kembali ruangan itu di meja Anda dan menawarkan lebih banyak penyesuaian.

Hari ini kami memiliki lengan monitor Z2-3D dari Arktik. Ini mendukung dua monitor hingga 27-inci, menawarkan penyesuaian kemiringan, putar, dan rotasi, dan bahkan dilengkapi dengan hub USB 3.0. Mari dapatkan beberapa monitor di Z2-3D dan lihat apa yang bisa dilakukannya!

Baca Juga : Mengapa Dua Monitor Lebih Baik Daripada Satu Saat Bekerja

Z2-3D hadir dalam paket ritel yang bagus. Di bagian depan kami memiliki foto lengan monitor yang disatukan dan ini memberi tahu kami bahwa itu mendukung tampilan hingga 27 inci, VESA 75 atau 100 mount, dan beban total hingga 35,2 lbs.

Membalik ke belakang, ini menunjukkan tampilan yang dipasang di lengan dan spesifikasi untuk Lengan, hub USB, dan adaptor daya. Lengan monitor tidak dirakit, jadi ketika Anda membuka kotak dan mengeluarkan semuanya, ada cukup banyak di sana.

Instalasi

Melihat semua komponen yang berbeda dan perangkat keras instalasi untuk Z2-3D Anda mungkin berpikir bahwa instalasi akan sangat sulit, tetapi sebenarnya tidak terlalu buruk.

Untuk memulai, Anda akan ingin memasang penjepit meja ke alasnya. Ini dilakukan dengan mengamankan keduanya bersama-sama dengan empat sekrup heksagonal M6. Saat ini mungkin ide yang baik untuk memasang adaptor AC untuk hub USB.

Selanjutnya Anda ingin memasang penjepit ke meja Anda. Pastikan itu kencang, Anda tidak ingin itu jatuh selama instalasi Anda. Temukan tiang dan kencangkan ke alasnya. Anda akan melihat baut hex di dekat pangkalan. Pastikan untuk mengencangkannya untuk mengunci tiang.

Sekarang saatnya memasang kepala pemasangan ke lengan pegas gas. Ini dilakukan dengan menggunakan sekrup dan mur allen. Lakukan ini untuk kedua lengan, pastikan Anda memiliki sekrup allen sekencang mungkin.

Ambil penjepit tiang dan geser ke atas tiang. Kencangkan ke ketinggian di mana Anda pikir Anda mungkin ingin monitor Anda berada. Tentu saja Anda selalu dapat menyesuaikannya. Kemudian geser konektor kutub ganda di atas kutub. Ini memiliki baut hex untuk menguncinya di tempatnya juga.

Setelah Anda mencapai titik ini, Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat memasang lengan secara langsung, atau memasang lengan ekstensi, lalu lengan utama. Inilah yang akan terlihat seperti dua pengaturan.

Saya memutuskan untuk menggunakan opsi lengan ekstensi. Jadi saya harus memasang lengan ekstensi pada konektor kutub ganda. Saya sebenarnya merasa lebih mudah untuk melepas konektor kutub ganda dari kutub utama.

Ini karena Anda memasang lengan ekstensi dari bawah. Saya juga memutuskan untuk memasang layar saya ke lengan utama. Jauh lebih mudah untuk memasang tampilan Anda dengan cara ini dibandingkan dengan mencoba melakukannya ketika Anda sudah memasang lengan Anda.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menempatkan lengan utama pada lengan ekstensi dan Anda sudah siap. Pastikan untuk mengatur tampilan di tempat yang Anda inginkan dan kemudian kencangkan sekrup segi enam pada semua koneksi yang berbeda.

Kedua lengan memiliki manajemen kabel bawaan. Ada klip kecil yang memungkinkan Anda merutekan kabel dengan mudah ke bagian belakang Z2-3D.

Saya telah menggunakan beberapa dudukan monitor / lengan monitor dan saya harus mengatakan bahwa Arktik Z2-3D adalah salah satu favorit saya. Secara umum jika Anda memiliki lebih dari satu monitor atau ruang meja Anda terbatas, ada baiknya untuk berinvestasi di lengan monitor. Mereka mengangkat monitor Anda dari meja dan memungkinkan penyesuaian yang mudah.

Arctic Z2-3D adalah lengan monitor ganda yang mendukung layar hingga 27 inci dan total 35,2 lbs. Ini juga memberi Anda penyesuaian kemiringan, putar, dan rotasi. Hanya ada beberapa monitor di luar sana yang menawarkan jenis penyesuaian itu dengan dudukannya.

Z2-3D juga dilengkapi dengan hub USB bertenaga 4-port. Ini membuat menghubungkan keyboard, dan mouse Anda jauh lebih mudah, dan jika Anda perlu mencolokkan flash drive atau perangkat USB lain, itu ada di sana.

Ketika datang ke instalasi, hal-hal tidak terlalu buruk. Sepertinya saya sekitar 30 menit untuk menginstal semuanya dengan benar. Saya sangat suka bahwa lengan monitor ini memiliki lengan ekstensi, yang memberi Anda lebih banyak fleksibilitas. Saya juga merasa sangat percaya diri dengan lengan monitor ini, saya tidak merasa itu akan gagal dan monitor saya jatuh.