March 1, 2022

Bagaimana Dual Monitor Dapat Menghemat Waktu dan Uang Anda

Bagaimana Dual Monitor Dapat Menghemat Waktu dan Uang Anda – Ingin tahu bagaimana monitor kedua membantu meningkatkan produktivitas hingga 20-30 persen? Baca untuk mengetahuinya.

Bagaimana Dual Monitor Dapat Menghemat Waktu dan Uang Anda

dualscreenwallpaper – Awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa membeli monitor kedua untuk ruang kerja karyawan Anda adalah pemborosan uang yang sangat besar. Apa yang dapat Anda capai dengan monitor kedua yang tidak dapat Anda capai hanya dengan satu monitor? Meskipun Anda dapat menyelesaikan sebagian besar tugas hanya dengan satu monitor, dua monitor memungkinkan Anda menyelesaikan tugas yang sama dalam waktu singkat. Faktanya, monitor ganda telah terbukti meningkatkan produktivitas hingga 20-30 persen, menurut laporan The New York Times dari survei Jon Peddie Research.

Bagaimana monitor kedua membantu meningkatkan produktivitas sebesar 20-30 persen?

Monitor kedua membantu meningkatkan produktivitas dengan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas tertentu. Tugas-tugas ini dapat terdiri dari berbagai proses seperti:

  • entri data
  • Membuat draf email menggunakan materi sumber
  • Membandingkan produk secara berdampingan
  • Membandingkan gambar asli dengan yang sudah jadi dalam desain grafis
  • Menyebarkan spreadsheet besar di dua monitor untuk melihat laporan secara keseluruhan
  • Membiarkan kotak obrolan terbuka saat Anda bekerja.

Mari kita lihat berapa banyak waktu monitor kedua dapat menghemat Anda dalam entri data. Bayangkan Anda sedang menyusun laporan mingguan Anda:

  • Pertama, Anda membuka template laporan Anda dan mencari informasi mana yang perlu Anda temukan.
    Selanjutnya, Anda membuka semua dokumen terkait yang telah diserahkan karyawan Anda kepada Anda.
  • Setelah Anda membuka semua dokumen ini, Anda pergi ke dokumen pertama dan memindai informasi yang Anda butuhkan.
  • Anda beralih kembali ke template laporan dan memasukkan informasi yang relevan.
  • Kemudian Anda beralih kembali ke dokumen pertama, periksa kembali apakah Anda memasukkan informasi dengan benar (karena siapa yang akan dapat mengingat semua angka itu dengan sempurna 100 persen setiap saat), dan buka dokumen berikutnya.
  • Anda mengulangi proses ini berulang-ulang sampai laporan Anda telah dikompilasi.

Bahkan jika Anda hanya memiliki tiga dokumen untuk dikompilasi ke dalam laporan Anda dalam skenario ini, Anda beralih di antara dokumen setidaknya 13 kali dan itu jika Anda hanya perlu menarik satu nomor dari setiap dokumen. Dengan monitor kedua, Anda dapat menarik template laporan di satu layar dan kemudian semua dokumen sumber di layar kedua.

Baca Juga : 9 Manfaat Pengaturan Monitor Ganda

Bahkan jika Anda mengikuti langkah yang sama persis, Anda hanya beralih di antara dokumen tujuh kali karena Anda bisa melihat Templat laporan dan setiap dokumen sumber secara bersamaan. Selain itu, akurasi Anda meningkat dengan monitor kedua karena Anda dapat melihat dokumen sumber dan laporan secara bersamaan.

Jika Anda perlu menarik beberapa nomor dari satu dokumen, Anda masih hanya beralih di antara dokumen tujuh kali dengan monitor kedua karena Anda dapat membiarkan dokumen sumber pertama terbuka saat Anda memasukkan nomor Anda ke dalam laporan Anda. Dengan hanya satu monitor, 13 kali asli Anda beralih antar dokumen meningkat secara eksponensial dengan berapa banyak angka yang perlu Anda kumpulkan.

Misalnya, jika Anda perlu menarik lima angka dari tiga dokumen sumber, Anda akan beralih di antara dokumen setidaknya 40 kali jika Anda hanya memiliki satu monitor. Meskipun mengurangi berapa kali Anda beralih antar dokumen terdengar bagus, berapa banyak waktu yang benar-benar menghemat Anda? Beralih antar dokumen hanya dengan sekali klik, jadi apakah penting berapa banyak klik yang diperlukan untuk menyelesaikan laporan Anda?

Dibutuhkan sekitar 1,5 detik untuk menggerakkan mouse dan klik untuk beralih antar dokumen. Setelah mengklik dua kali, waktu tunda rata-rata untuk membuka dokumen berikutnya adalah 0,5 detik, seluruhnya dalam waktu sekitar 2 detik. Jika Anda memerlukan lima angka dari setiap dokumen sumber untuk laporan Anda, monitor kedua akan menghemat 66 detik setiap kali Anda menyusun laporan mingguan.

Selama setahun, monitor kedua akan menghemat sekitar satu jam untuk tugas yang satu ini

Meskipun menghemat 1 jam setahun tidak terdengar banyak, berapa banyak waktu yang akan dihemat oleh monitor kedua jika Anda menggunakannya untuk semua tugas Anda? Menurut University of Utah, monitor kedua dapat menghemat 2,5 jam setiap karyawan setiap hari jika mereka menggunakannya untuk semua tugas mereka. Jika Anda memiliki 30 karyawan, monitor kedua menghemat 75 jam sehari, 375 jam seminggu, 1650 jam sebulan, dan 18.825 jam setahun. Bahkan jika Anda membayar karyawan ini dengan upah minimum $7,25, yang kemungkinan besar tidak, Anda masih menghemat setidaknya $136,481,25 setahun.

Ketika Anda dapat menghemat setidaknya $136,481,25 per tahun dengan menghabiskan beberapa ratus dolar untuk monitor komputer kedua untuk setiap karyawan, mengapa Anda tidak? Investasikan pada monitor kedua untuk secara signifikan meningkatkan produktivitas karyawan Anda, meningkatkan nilai mereka, dan mengurangi biaya Anda. Ketika Anda dapat memotong biaya, Anda meningkatkan margin keuntungan Anda.

Cara Menggunakan Monitor atau Layar Kedua Dengan Laptop Anda

Anda memiliki banyak ruang untuk beberapa monitor. Tapi sekarang Anda bekerja dari rumah, layar laptop perusahaan meninggalkan sedikit yang diinginkan. Untungnya, mudah untuk menambahkan lebih banyak ruang layar ke sebagian besar laptop, meskipun tidak memiliki output tampilan bawaan.

Ada sejumlah cara untuk memperluas layar laptop Anda, dan kami akan mencari cara yang melibatkan pembelian perangkat keras tambahan paling sedikit. Jika Anda sudah memiliki monitor tambahan (atau bahkan iPad!), Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak layar real estat dengan sedikit kerja ekstra.

Gunakan Konektor Tampilan Eksternal di Laptop Anda

Banyak laptop dilengkapi dengan port yang didedikasikan untuk menghubungkan monitor kedua yang terpasang langsung. Dalam beberapa kasus, ini mungkin terlihat seperti port biasa yang biasa Anda gunakan, seperti HDMI, tetapi lebih sering itu adalah versi yang lebih kecil yang terlihat asing. Jika ada port yang tidak Anda kenali, periksa untuk melihat apakah itu sesuatu yang dapat Anda sambungkan ke layar.

Misalnya, Macbook dan beberapa laptop Windows menggunakan port Thunderbolt, Mini DisplayPort, atau Mini-DVI untuk menyambungkan ke monitor eksternal. Anda memerlukan adaptor atau kabel yang dapat berjalan dari port laptop ke konektor di layar, jadi lihat kabel khusus yang Anda butuhkan.

Surface Book asli saya, misalnya, menampilkan Mini DisplayPort kecil, tetapi saya dapat membeli adaptor yang mengubahnya menjadi port HDMI biasa yang dapat saya sambungkan ke hampir semua TV atau monitor dengan kabel HDMI biasa. Apa pun port yang perlu Anda konversi, Anda mungkin dapat menemukan adaptor atau kabel yang Anda butuhkan di situs seperti Monoprice atau Amazon .

Hubungkan ke Port USB

Jika Anda tidak memiliki konektor layar khusus di laptop, terkadang Anda dapat menggunakan koneksi USB. USB-C khususnya dapat digunakan untuk terhubung ke monitor semudah menghubungkannya ke hard drive portabel atau telepon Anda. Seringkali ini hanya membutuhkan kabel yang berjalan dari port ke monitor Anda.

Jika Anda tidak memiliki port USB-C di laptop Anda, maka port USB gaya lama yang sudah dikenal juga dapat berfungsi. Hub eksternal tidak hanya dapat menambahkan port USB tambahan ke komputer Anda, tetapi juga memungkinkan Anda menghubungkan layar melalui HDMI, dan bahkan menambahkan koneksi ethernet.

Ini adalah metode yang sangat berguna jika Anda sudah membutuhkan port tambahan untuk menghubungkan semua periferal yang biasa Anda gunakan di kantor. Hanya beberapa laptop yang dapat mendukung output video melalui USB-C, dan hanya beberapa dongle eksternal yang dapat menambahkan dukungan video ke perangkat yang belum memilikinya, jadi pastikan untuk memeriksa manual di situs web produsen untuk detail tentang perangkat spesifik Anda.

Gunakan Kembali Tablet Sebagai Monitor Kedua

Jika Anda memiliki tablet yang tergeletak di sekitar, Anda dapat menggunakannya kembali sebagai monitor kedua yang lebih kecil daripada membeli layar yang sepenuhnya terpisah. Sidecar Apple dimasukkan langsung ke dalam sistem operasi Mac dan memungkinkan iPad terhubung melalui USB-C atau kabel Lightning untuk memperluas desktop Anda.

Jika Anda tidak secara eksklusif menggunakan produk Apple, maka aplikasi pihak ketiga dapat membantu Anda mencapai hal yang sama. DuetDisplay memungkinkan Anda menghubungkan tablet Android atau iOS ke perangkat Mac atau Windows. Ini adalah opsi yang lebih kuat untuk digunakan jika Anda cenderung menggabungkan platform Anda.

Pasang Monitor Langsung ke Laptop Anda

Percaya atau tidak, ada monitor yang tersedia yang dirancang khusus untuk menjadi tampilan laptop sekunder. Duex Pro, misalnya, adalah tampilan yang menempel di bagian belakang layar laptop Anda . Itu bisa meluncur ke samping saat Anda perlu menggunakannya, lalu geser ke belakang dan sembunyikan saat Anda selesai. Ini dapat menghemat banyak ruang dan, yang terpenting, Anda dapat membawa layar ini saat bepergian.

Jika Anda lebih suka tidak memasang monitor langsung ke laptop Anda sendiri, masih ada layar portabel yang dirancang untuk menjalankan satu koneksi (artinya tidak memerlukan daya terpisah). Ini mudah disimpan di dalam tas laptop Anda dan dipasang saat Anda membutuhkan sedikit ruang ekstra tanpa terlalu merepotkan.

Membongkar Beberapa Pekerjaan Anda ke Ponsel Anda

Kemungkinan besar Anda memiliki smartphone (atau bahkan tablet) di saku atau di meja Anda, bahkan saat Anda bekerja dari rumah. Bergantung pada apa yang perlu Anda lakukan di tempat kerja, mungkin saja Anda dapat memindahkan beberapa tugas ke telepon Anda dan mengabaikan kebutuhan akan seluruh monitor sama sekali. Dalam hal ini, dudukan ( atau pengisi daya nirkabel ) yang menopang ponsel Anda di tempat yang dapat Anda lihat sudah cukup baik.

Misalnya, jika Anda menerima banyak email sepanjang hari, ponsel Anda mungkin merupakan cara yang lebih baik untuk mencari tahu mana yang membutuhkan perhatian Anda. Jika itu adalah email yang dapat Anda abaikan atau arsipkan, ketuk tombol pada notifikasi dan itu akan ditangani. Di sisi lain, jika penting, Anda dapat beralih ke kotak masuk di komputer utama dan melihat lebih dekat. Anda dapat menggunakan teknik yang sama untuk mengawasi obrolan Slack, memantau umpan berita, atau mengawasi dasbor atau metrik lainnya tanpa membuatnya begitu nyaman sehingga menjadi gangguan.

Bekerja dari rumah mungkin lebih merepotkan daripada kantor yang biasa Anda gunakan, tetapi ini memberikan kesempatan yang baik untuk memikirkan kembali bagaimana Anda melakukan pekerjaan yang biasa Anda lakukan. Jika ada cara untuk membuat pekerjaan itu lebih efisien dan lebih mudah, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengganggu kebiasaan Anda yang biasa daripada ketika kebiasaan itu sudah terganggu.