August 25, 2022

Monitor terbaik untuk MacBook Pro pada tahun 2022

Monitor terbaik untuk MacBook Pro pada tahun 2022 – Apple MacBook Pro memiliki tampilan yang bagus, tetapi untuk beberapa tugas, konfigurasi layar ganda adalah suatu keharusan, itulah sebabnya kami menyatukan monitor terbaik untuk workstation seluler Apple yang didukung M1 . Sebelum membeli secara impulsif, Anda perlu mempertimbangkan masalah ukuran layar dan kualitas gambar. Yang terakhir ini sangat penting jika Anda menggunakan MacBook Pro untuk mengedit gambar atau video pada tampilan kedua. Itu membuat monitor murah FHD dan QHD keluar dari persamaan, karena Anda menginginkan sesuatu yang sedekat mungkin dengan layar Liquid Retina XDR MacBook Pro yang luar biasa.

Monitor terbaik untuk MacBook Pro pada tahun 2022

dualscreenwallpaper – Sementara banyak monitor hanya akan ‘berfungsi’ ketika dicolokkan ke MacBook Pro, mendapatkan sinyal video hanyalah setengah dari cerita karena Anda akan duduk di depannya selama berjam-jam sehingga Anda perlu mempertimbangkan ergonomi dan kemudahan penggunaan. demikian juga. Misalnya, model yang dilengkapi USB bawaan atau hub Thunderbolt mengurangi kekacauan di meja Anda dan merampingkan alur kerja Anda tanpa gangguan.

Baca Juga : Cara Mengatur Beberapa Monitor di Meja Anda

Generasi baru monitor USB-C menawarkan lebih dari sekadar port USB-C untuk dihubungkan. Konektivitas USB-C memberikan kecepatan transfer yang lebih cepat dan mampu mentransfer video, data, dan daya secara bersamaan dengan satu kabel. Prosesor M1 Max dan M1 Pro baru Apple meningkatkan jumlah layar eksternal yang dapat Anda sambungkan ke MacBook Pro hingga empat berbanding satu pada generasi sebelumnya. USB-C membawa banyak manfaat lain seperti hub untuk ekspansi, dan konektornya yang lebih kecil dan dapat dibalik lebih portabel dan lebih mudah digunakan dibandingkan dengan kabel lama.

Tanpa banyak basa-basi, silakan temukan model yang kami anggap sebagai monitor terbaik untuk Apple MacBook Pro.

1. Dell 2720Q UltraSharp 27” 4K USB-C Monitor

Monitor Dell ini memiliki ukuran yang sempurna untuk meja kantor(terbuka di tab baru), berukuran 27 inci. Warna tampak hebat di luar kotak dan layarnya cukup cerah untuk sebagian besar jenis pekerjaan. Ini memungkinkan penyesuaian ketinggian tampilan, putar, pivot, dan kemiringan untuk kenyamanan dan ergonomis tertinggi.

Dalam hal reproduksi gambar, hasilnya luar biasa berkat mode SDR 30-bit. Ini berarti setiap piksel dapat dibangun dari sedikit lebih dari satu miliar warna. Desainer mungkin ingin mengkalibrasinya untuk meningkatkan hasil kerja grafis, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa panelnya mencakup +99% sRGB dan +95% DCI-P3.

Ini memiliki banyak pilihan konektivitas dengan dua port USB-C (satu downstream, satu upstream), tiga konektor USB-A untuk mencolokkan periferal, satu DisplayPort dan satu port HDMI. Jika Anda menggunakannya melalui USB-C, itu dapat memberi daya pada MacBook Pro Anda serta menampilkan videonya hanya dengan satu kabel. Meskipun monitor yang lebih canggih tersedia, bagi sebagian besar pengguna MacBook Pro, monitor dari Dell ini adalah pilihan yang lebih baik. Garansi tiga tahun merek dagang Dell hanyalah lapisan gula pada kue.

2. LG 34BK95U-W UltraFine 34” ultrawide monitor

Multitasking menjadi mudah dengan monitor 34 inci dari LG ini. Resolusi 5K-nya memungkinkan Anda melihat beberapa aplikasi di layar sekaligus tanpa menghalangi fungsionalitas, seperti video 4K ukuran penuh ditambah area kerja 5:9 yang luas di samping. Ini adalah monitor yang bagus untuk sebagian besar penggunaan dan memiliki sudut pandang lebar sehingga cocok untuk kolaborasi kantor.

Ini memiliki kualitas build yang bagus dengan tambahan tali plastik yang bagus di tiang untuk membantu manajemen kabel. Opsi penyesuaian ergonomisnya adalah kemiringan dan ketinggian terbatas, tanpa putar, untungnya dudukan VESA-nya memperpanjang ini lebih jauh.

Secara teknis, ia menampilkan resolusi 5120×2160 piksel, layar 33% lebih besar dari monitor 4K. Inilah yang oleh beberapa orang disebut “5K2K” -5000 piksel horizontal dan 2000 piksel vertikal-, sementara yang lain menyebutnya “WUHD” untuk Wide Ultra HD, atau -untuk memperumit masalah- “2160p”. Satu-satunya kelemahannya: kecepatan refreshnya tetap pada 60 Hz dan Anda tidak dapat mengutak-atiknya.

Di bagian belakang, ia menawarkan pilihan port yang sangat baik: Satu port USB-C Thunderbolt 3 dengan pengiriman daya 85W dan Mode DisplayPort Alt, satu DisplayPort 1.4, dan dua port HDMI (terbatas pada 3440×1440 karena HDMI menjadi v2.0).

Banyak pengguna PowerMac mengeluh bahwa jika Anda mengatur resolusi di atas 1440p “semuanya terlalu kecil untuk dilihat”. Ini sebenarnya adalah batasan Mac OS dan dapat diperbaiki dengan menginstal perangkat lunak open source yang cerdas(terbuka di tab baru). LG memberikan garansi tiga tahun untuk suku cadang dan tenaga kerja yang sangat nyaman karena harganya. .

3. ASUS Designo MZ27AQ 27″

MacBook pro Anda akan terlihat sebagai bagian dari keluarga yang sama di sebelah monitor Asus ini karena desainnya yang modern dan terinspirasi zaman ruang angkasa. Dengan bezel yang hanya setebal 0,1cm di bagian atas dan bawahnya tidak hanya cantik untuk dilihat tetapi juga sangat tipis. Basis jam mataharinya yang kokoh memungkinkan memiringkannya dengan mulus, namun desain ini berarti pilihan Anda untuk penyesuaian ergonomis terbatas.

Dikemas dengan panel IPS dengan rasio kontras 100.000.000:1 yang menghasilkan warna indah yang mencakup 100% ruang warna sRGB, pembuat video dan desainer grafis akan menyukai warna hitam pekat dan putih cerah serta warna yang sangat akurat, bersama dengan 178 derajatnya. sudut pandang lebar. Sesi kerja yang diperpanjang tidak akan menyakiti mata Anda berkat penyaringan cahaya biru dan desain anti-kedip.

Di bagian belakang terdapat setiap port yang mungkin Anda perlukan: satu Displayport 1.2, satu port HDMI 2.0, dan port USB-C yang memberikan DP melalui USB C untuk 4K. Dengan satu kabel yang terhubung ke MacBook Pro, Anda akan menikmati video 4K bersama dengan transfer data ke port USB 3.1 di bagian belakang. Monitor ini menampilkan speaker yang mengesankan sehingga menghilangkan kebutuhan akan speaker eksternal dan kekacauan meja tambahan yang terkait. Monitor ini hadir dengan garansi 3 tahun dan harga yang terjangkau, menjadikannya pemenang kami untuk dompet yang lebih tipis.

4. MSI Prestige PS341WU 34” ultrawide monitor

Ini bukan Liquid Retina tapi sedekat yang bisa Anda dapatkan dari pembuat monitor pihak ketiga. MSI Prestige PS341WU menghadirkan resolusi 5.120 x 2.160 pada 60Hz untuk kualitas gambar yang luar biasa dengan warna-warna cerah dan kontras tinggi. Ini mencapai kualitas gambar yang luar biasa berkat panel nano IPS dari LG sehingga ideal untuk pembuatan konten dan pekerjaan desain.

Gelombang baru monitor “5K2K” menggabungkan resolusi horizontal layar 5K dengan resolusi vertikal layar 4K. Hasilnya, ini memberikan layar yang lebih besar, kerapatan piksel yang lebih baik, dan, akibatnya, kualitas dan ketajaman gambar yang lebih baik.

MSI Prestige PS341WU sangat cocok dengan MacBook Pro karena konektivitas USB-C yang mencakup pengisian daya. Sebagai bonus tambahan, Anda mendapatkan port DisplayPort dan HDMI – yang terakhir dibatasi oleh batas bandwidth HDMI hingga 3.840 kali 2.160 pada 60Hz.

5. HP Z43 (1AA85A8) 42.5” large format display

Monitor monster ini bagus, dirancang untuk penggunaan jangka panjang dan mampu menampilkan 4K pada 10 Bit Color dengan rentang warna yang sangat akurat dan sangat sedikit backlight bleed.

Karena ukuran dan resolusinya, sangat ideal untuk mengedit video(terbuka di tab baru)dan desain grafis(terbuka di tab baru). Untuk produktivitas kantor, area layar yang besar membuat spreadsheet lebih ramah pengguna karena Anda tidak perlu menyipitkan mata pada teks kecil. Anda dapat dengan nyaman menempatkan satu aplikasi di bagian atas dan satu di bagian bawah layar, tanpa distorsi seperti pada model ultra lebar. Pengaturan ‘lower blue light’ membantu meringankan mata Anda selama jam kerja yang panjang.

Sebuah meja besar diperlukan untuk ini, dan Anda harus duduk 30 – 36 inci dari monitor agar nyaman. Dudukannya hanya menawarkan penyesuaian terbatas, miring ke atas dan ke bawah. Anda tidak dapat menaikkan atau menurunkan monitor, tetapi hal ini dapat dimengerti mengingat bobot yang dibawanya. Namun Anda dapat memasang dudukan dinding Vesa untuk membantu penempatan dan pemosisian meja.

Meskipun tidak memiliki speaker internal, dudukannya dalam, memungkinkan Anda menyembunyikan speaker eksternal di belakangnya yang terhubung ke jack pass-through. Selain itu, dapat bertindak sebagai hub USB empat port. Ini memberikan 60W-65W melalui USB-C yang cukup untuk mengisi daya MacBook Pro 13(terbuka di tab baru)tapi bukan 15 ”, namun dalam kasus MacBook Pro, ini membantu memperpanjang masa pakai baterai yang sudah mengesankan lebih lama lagi. Dengan harga pasar saat ini, ini adalah tawaran yang sangat baik untuk apa adanya. Menawarkan nilai terbaik untuk uang dalam tampilan format besar(terbuka di tab baru)untuk MacBook Pro.

6. BenQ DesignVue PD3220U professional monitor

DesignView Benq menawarkan warna-warna cantik pada 3840×2160 piksel (UHD) dengan 140 piksel per inci, dengan layar yang dikalibrasi pabrik dengan spesifikasi yang tepat, semuanya dalam ukuran yang layak untuk setiap desktop pada 31,5 inci. Dalam hal warna yang dapat direproduksi, layar menyediakan 100 persen ruang warna sRGB dan video setara Rec.709, serta mendukung mode HDR yang berguna untuk editor video. Mode tampilan Darkroom dan Low Blue Light mengurangi ketegangan mata bersama dengan teknologi bebas kedipan.

Semua ini datang dalam paket yang tampak hebat. Basis dan dudukan logam anodized terlihat bagus, dan memungkinkan banyak penyesuaian sehingga ramah ergonomis. Anda dapat menyesuaikannya untuk ketinggian, kemiringan, putar, dan pivot. Keempat bezel sangat tipis sehingga kontrol fisik tersembunyi di balik tepi kanan bawah, serta joystick kecil untuk menavigasi menu di layar. Remote kontrol berkabel ‘Hotkey Puck’ memungkinkan peralihan tanpa batas di antara mode warna.

Karena KVM internal internalnya(terbuka di tab baru)(Keyboard, Video dan Mouse) switch, sangat cocok untuk array multi-monitor (dan multi-komputer), karena dapat beralih di antara dua komputer atau dua monitor dengan mudah. Tidak ada kekurangan port: Display Port 1.2, Mini Display Port 1.2, dua HDMI 2.0, hub USB 3.1 (4 downstream dan 1 upstream), USB mini B, dua USB Tipe C dengan Thunderbolt 3, dan output headphone stereo 3,5 mm. Kabel Thunderbolt 3 disediakan dan ini memungkinkan transmisi kabel tunggal untuk data dan daya hingga 85 watt melalui salah satu koneksi yang cukup untuk mengisi daya MacBook Pro. Plus, BenQ menawarkan garansi 3 tahun sejak tanggal pembelian.

7. ASUS ProArt Display PA279CV 27” monitor

Dengan bezel tipis dan desain sederhana, ASUS ProArt Display PA279CV adalah monitor yang hebat. Ini adalah pembaruan 4K ke PA278CV yang merupakan QHD. Pembuat konten dan profesional media akan mendapat manfaat dari cakupan sempurna ruang warna sRGB. Anda tidak akan kesulitan mengedit foto atau video, dan visualnya sangat mengesankan.

Ini memiliki dudukan yang terbuat dari plastik dengan lapisan logam, dan klip di bagian belakang untuk manajemen kabel. Tombol daya dan OSD berada di kanan bawah perangkat, dan ada penggaris bawaan di bezel bawah untuk membantu pembuat konten dan editor foto. Dengan lapisan anti-reflektif matte, ia memberikan warna-warna cerah dengan 100% sRGB akurasi warna, lebih dari cukup untuk sebagian besar tujuan kerja, dan memberikan sudut pandang 178 derajat. Itu juga dilengkapi dengan dua belas mode preset naik dari delapan di PA278CV menjadikannya pilihan yang bagus untuk editor foto menggunakan MacBook Pro.

Layar ini memiliki pilihan port yang baik, yaitu 2x HDMI v2, 1x DisplayPort v1.2, USB-C dengan Pengiriman Daya 65W, dan 4x port downstream USB 3.1 tipe-A. Memiliki USB-C dengan Pengiriman Daya sangatlah nyaman karena Anda bisa mendapatkan video, audio, dan data saat mengisi daya MacBook Pro karena monitor memberikan daya hingga 65W.

8. LG 27MD5KL-B 27-inch Ultrafine 5K monitor

Ukuran layar adalah satu hal tetapi jika Anda memilih ukuran layar saja tanpa memperhitungkan resolusi akun, Anda hanya mendapatkan piksel yang lebih besar dan lebih sedikit detail. 27MD5KL-B LG adalah monitor dengan resolusi 5K terbaik dalam paket Mac-Friendly dengan kompatibilitas Mac OS yang terjamin. Desainnya sederhana, terbuat dari bezel plastik hitam dan memiliki penyesuaian ketinggian/kemiringan yang nyaman ditambah kompatibilitas pemasangan VESA jika Anda ingin memasangnya di dinding.

Resolusi 5K-nya lebih dari 50% lebih banyak piksel daripada 4K, dan pada ukuran layar 27 inci itu berarti 218 piksel per inci untuk teks dan gambar yang tajam tetapi yang lebih penting, lebih banyak informasi di layar. Monitor ini memiliki rasio aspek 16:9 dan kecerahan 500 nits, yang jika Anda bandingkan dengan entri kami yang lain sangat banyak. Ini memberikan warna putih cerah dan hitam yang mendetail berkat rasio kontras 1100:1. Monitor ini memberi Anda yang paling dekat dengan Liquid Retina Apple tanpa merusak bank.

Port ekspansinya terletak di belakang. Dengan satu koneksi USB tipe C upstream dan tiga downstream, menghubungkan MacBook Pro Anda sangat mudah. Anda juga dapat menghubungkan iPad Pro(terbuka di tab baru)atau bahkan iPhone Anda(terbuka di tab baru)ke layar.

Tiga faktor berkontribusi pada keputusan kami untuk memberikan penghargaan sebagai monitor terbaik untuk produktivitas MacBook Pro: kepadatan informasi 218 PPI, dukungan MacOS bawaan, dan kamera serta mikrofon di bagian tengah atas. Ini berarti bahwa dengan satu kabel USB-C Anda mendapatkan fungsionalitas total pada layar eksternal yang besar dan tajam, dan Anda mengisi daya MacBook Pro secara bersamaan dengan 94W yang lebih dari cukup di atas Thunderbolt.

9. UPerfect 15.6-inch Portable 4K Monitor

Mungkin Anda memerlukan tampilan sekunder yang tidak mengambil alih seluruh meja. Mungkin MacBook sudah ada di kantor tetapi Anda benar-benar dapat menggunakan layar ekstra yang dapat Anda bawa ke kantor lalu kembali ke rumah sehingga anak-anak dapat bermain di layar yang lebih besar dengan menghubungkan ponsel mereka ke sana. Semua ini dimungkinkan dengan monitor portabel(terbuka di tab baru)Seperti yang ini. Satu-satunya masalah adalah kami belum pernah mendengar tentang firma itu sebelumnya. Namun, skor ulasan hampir lima bintang di Amazon oleh ratusan pengulas meyakinkan kami bahwa ini bukan operasi malam-malam. Dan sayangnya, merek seperti ASUS masih tertinggal di segmen pasar ini, hanya menawarkan model sub-4K.

Monitor 4K bermerek UPerfect menghadirkan gambar yang tajam dan memukau pada resolusi UHD pada panel IPS 15,6 inci yang tertutup dalam sasis yang dibuat dengan baik yang terbuat dari aluminium. Sarung penutup kulit PU-nya berfungsi ganda sebagai penyangga saat dilipat. Panelnya memberikan 100% gamut warna sRGB dengan kecerahan 400 nits, bekerja pada kecepatan refresh standar 60Hz dan memiliki sudut pandang 178 derajat yang cukup. Ini menggunakan mode “Perawatan Mata” Cahaya Biru Rendah untuk memudahkan mata Anda.

Ini juga memiliki sepasang speaker dan jack headphone serta opsi pemasangan yang kompatibel dengan VESA (75 * 75mm) sehingga dapat dipasang di dinding.